Perusahaan AC Daikin selalu menghadirkan inovasi baru dalam dunia AC pendingin. Produk-produk baru dengan fitur-fitur terbaru diluncurkan setiap tahun untuk memberikan produk yang berkualitas dan bermanfaat serta harga bersahabat bagi para konsumen. Salah satu produk baru yang diluncurkan pada tahun 2016 yaitu AC Daikin Split Low Watt Seri FTV. Ada 6 tipe seri FTV sesuai dengan ukuran PK yaitu FTV15AXV14 (1/2 PK), FTV20AXV14 (3/4 PK), FTV25AXV14 (1 PK), FTV35AXV14 (1,5 PK), FTV50AXV14 (2 PK), FTV60AXV14 (2,5 PK).

Daikin menghadirkan AC Daikin Split Low Watt Seri FTV ini untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang ingin mendapatkan AC split low watt daripada AC split inverter. Kehadiran produk ini disertai dengan beberapa fitur yang menjadi kelebihan AC Daikin seri FTV ini. Yuk, lihat 7 fitur kelebihan AC Daikin split low watt seri FTV terbaru dibawah ini :

7 Fitur AC Daikin Split Low Watt Seri FTV

 

Bentuk Panel Datar Stylish
Daikin membuat panel datar dengan stylish yang berpadu antara gaya dan fungsi secara ideal. Pembersihan seri FTV ini agar terlihat tampak baru lebih mudah karena hanya dengan menyeka panel.

Mode Sleep
Adanya mode sleep ini dapat memberikan kenyamanan untuk Anda saat tidur. Pengaktifan mode sleep ini akan membuat sistem pengaturan suhu berjalan menyesuaikan suhu secara bertahap yang disesuaikan dengan pola suhu tidur normal secara umum. Lingkungan ruangan pun akan nyaman untuk Anda tidur dengan tenang.

Fitur AC Daikin Split Low Watt Seri FTV Mode Sleep

Remote Ringkas & Mudah Digunakan
Remot AC Daikin split standar low watt seri FTV ini memiliki layar LCD dengan ukuran 40mm, tampilan jam waktu nyata, dan memiliki tombol untuk fungsi Turbo dan Hening. Remot ini mudah digunakan dan ringkas.

Fitur AC Daikin Split Standar Low Watt Seri FTV_Remot_Hargaac.co.id

Baca Juga : Fitur AC Daikin Inverter, Apa Saja?

Restart Acak Otomatis dengan Memori Kondisi Terakhir
Adanya fitur restart acak otomatis ini akan memastikan AC di gedung yang sama akan melanjutkan kembali secara acak jika terjadi listrik padam. Hal tersebut akan mencegah lonjakan listrik setelah listrik kembali nyala. Sistem restart acak otomatis tersebut bekerja dengan cara restart secara otomatis dalam 64 pola waktu pemulihan yang berbeda (dalam 180 detik – 244 detik) dan akan beroperasi berdasarkan pengaturan (mode operasi, kecepatan kipas, pengaturan suhu) sebelumnya.

Fitur AC Daikin Split Standar Low Watt Seri FTV_Restart Acak Otomatis_Hargaac.co.id

Tingkat Suara Lebih Rendah
AC Daikin split low watt seri FTV memiliki fitur 5 kecepatan kipas yang dapat Anda pilih sesuka hati sesuai dengan kenyamanan. Ada mode Hening yang dapat menurunkan tingkat tekanan suara hanya menjadi 25 dBA. Nilai tekanan suara 25 dBA tidak mengganggu.

Fitur AC Daikin Split Standar Low Watt Seri FTV_Tingkat Suara Lebih Rendah_Hargaac.co.id

Mode Turbo
Mau mempercepat pendinginan suhu dalam ruangan? Maka mode turbo dari AC Daikin ini patut untuk dicoba. Setelah mode turbo diaktifkan, maka AC akan mempercepat pendinginan suhu dalam ruangan secara maksimal dalam waktu sekitar 20 menit. Mode Turbo berfungsi untuk mengatur pencapaian suhu yang diinginkan tercapai lebih cepat. Satu hal lagi yang perlu diingat yaitu ketika Mode Turbo dan Mode Sleep aktif secara bersamaan, maka perlu mengatur ulang penghitung waktu Mode Sleep jika Mode Turbo dinonaktifkan.

Fitur AC Daikin Split Standar Low Watt Seri FTV_Mode Turbo_Hargaac.co.id

Ukuran Dimensi Outdoor Lebih Kecil
Ukuran dimensi outdoor AC Daikin seri FTV ini lebih kecil, sekitar 566 x 256 mm lebar lantai (untuk model outdoor RV15/20/25AXV14).

Fitur AC Daikin Split Standar Low Watt Seri FTV_Ukuran Outdoor AC_Hargaac.co.id

Tujuh fitur kelebihan AC Daikin split low watt seri FTV diatas merupakan kelebihan AC Daikin dibandingkan dengan merek AC lainnya yang dijual di Indonesia. Semoga pembahasan fitur-fitur AC Daikin Split Standar Seri FTV diatas dapat menjadi referensi Anda sebelum membeli produk AC Daikin dalam memenuhi kebutuhan pendingin ruangan Anda.

7 Fitur AC Daikin Split Low Watt Seri FTV
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X

Pin It on Pinterest

X